KPK Mendapat Dukungan Dari Slank


kpk-harus-matii1“Keep to fight kepada KPK,” hal itu yang disampaikan Kaka sesaat sebelum memasuki gedung KPK.

Mereka sempat berada di dalam gedung KPK sepanjang satu jam lebih dengan ditemui pimpinan kolektif KPK yang dibentuk setelah Antasari di non aktifkan untuk sementara waktu sampai kasusnya tuntas.. Usai pertemuan, Group band ini mengundang wartawan untuk menggelar keterangan pers di ruang kantor KPK.

“KPK dan slank tetap akan perang dengan perkara korupsi, fight with or without pak Antasari, ” ujar pemegang Dram itu.

Bimbim menyebut kasus yang menimpa ketua KPK Antasari Ashar adalah konspirasi korupsi, dan sebagai suatu rintangan yang harus dilewati KPK. “Tidak mengurangi dukungan kami terhadap KPK,” ujarnya.

Sementara personil Slank lain Kaka, menyebut kedatangannya ke kantor KPK ini lebih sebagai dukungan pribadi kepada Antasari Ashar. “Tapi kepada KPK kami tetap memberikan dukungan,” kata vokalis ini.

Direktur Pelayanan dan Pendidikan Masyarakat KPK Eko Soesanto Ciptadi menyatakan KPK menyambut baik dukungan yang diberikan oleh personil dan managemen Group band Slank. “Teman sejati itu selalu konsern terhadap penderitaan yang dialami oleh temannya,” ujarnya. (indosiar)

Advertisements

2 Responses

  1. Maju terus KPK….babat habis koruptor-korupto, walaupun tanpa Antasari…sekarang waktunya kamu buktikan lebih!!!

  2. Ya, lanjutkan tugasmu untuk Indonesia yang bersih dari koruptor ! Jangan jadikan batu sandungan ini penghambat kinerja, tunjukan bahwa KPK bisa mengatasinya…

Comments are closed.

%d bloggers like this: